Sasaran

SASARANĀ 


Pada tahun 2014

  1. Tersedia dan terlaksananya kurikulum yang dinamis sesuai dengan pengembangan keilmuan dan kebutuhan pengguna yang dilengkapi dengan perangkat pembelajaran.
  2. Terlaksananya proses pembelajaran yang menyeimbangkan teori dan praktek dengan memanfaatkan teknologi yang berorientasi pada pengembangan multi aspek baik akademik maupun non-akademik.
  3. Pengembangan dan pemanfaatan sarana pendukung, yaitu optimalisasi laboratorium yang berfungsi bukan hanya untuk pembelajaran, melainkan sebagai sarana penelitian dan pengabdian masyarakat.
  4. Pengembangan dan pemanfaatan referensi terbaru dalam kegiatan perkuliahan guna pencapaian prestasi akademik dan nonakademik.
  5. Peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian serta publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa dalam bidang keilmuan pendidikan khusus.

Pada tahun 2020

  1. Pengembangan dan peningkatan daya dukung penelitian dalam bidang ilmu dan teknologi yang relevan dengan keilmuan pendidikan khusus untuk menunjang Tridharma Perguruan Tinggi.
  2. Terjalinnya kerjasama dengan berbagai instansi nasional dan internasional yang terkait dengan layanan pendidikan khusus.
  3. Terciptanya iklim akademik yang kondusif untuk pengembangan keilmuan, kepemimpinan, dan kewirausahaan kepada seluruh civitas akademika.
  4. Terciptanya sistem pengembangan profesi pendidikan khusus yang humanis-religius secara berkelanjutan.